Saturday, November 18, 2006

apes apa bersukur yaa

Assalamualaykum wr wb

hari kamis

udah bangun pagi, tp waktu mau turun kuliah, glekkkkkk (mana kunci roda 2kantor ya), cari sana-cari sini, kebetulan juga sih ponakan sama adek sepupu tidur dkamar ku (woh langsung berantakan deh kamar ku, hik hik hik) lalu cari sana cari sini lg, g ketemu, udah jam 9padahal, udah masukan nih dkampus, Alhamdulillah ketemu juga akhirnya.

lalu idupin motor (mudahan g ada rajia lagi, soalnya malahan memperlambat waktu), woh bensin sejak kmrn kosong (biar aja ah, mudahan bisa nyame neh, pulangnya saja ngisi).
lampu merah pun aku cuekin (demi ngejar waktu karena temen2 pasti sudah pd belajar nih), ada doa juga sih dalam hati (Ya Allah smoga dosennya sekarang tidak masuk kuliah, dosen nya berhalangan, tp langsung aku tepis, kasian temen2 nunggu dosen kalo g belajar, biar deh aku telat masuk).

ngebut, kecepatan tinggi (pdhal roda 2nya agak rusak, mau tuker kendera'an warnet biar cepat, tp males, perlu waktu lagi stop sama ngambil kunci, walaupun searah, pdhal sudah telat.

lampu merah ku cuekxin (sambil berdoa, semoga tidak ada polisi liat). :P
akhirnya sampey di gerbang kampus, Alhamdulillah. tapi (heuheuehu) aku liat temen satu kelas hari ini nuju keluar, ternyata g ada dosennya, hehe, g tau apes apa senang (sudah bela-belain nabrak lampu merah dan g isi bensin).

nb : senang sekali mendengar cerita-cerita teman, mereka selalu setor hapalan Qur'an tiap hari ke dosen, ada yg sudah hafiz Qur'an, ada yg baru 3juz, ada hapalan hadisnya hebat, kalo ada acara diskusi, mereka selalu nanya dgn ayat dan mengucapkan lafaz nya, g kek saya, heuehu, saya cuman setor muka aja ke kampus


sekian dr cerita saya

wassalamualaykum wr wb

No comments: