Monday, June 26, 2006

may backkkkk

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT ,
setelah menghilang dari dunia maya, dtengah sibuknya bisnis dgn pertukaran informasi via email, dtengah-tengah memuncaknya informasi dan penawaran-penawaran dari berbagai perusaha'an, setttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

rupanya ada yg membenarkan tali kabel telpon (paman saya) diluar, Hasilnyaaaaa, luarrrrr biasssaaa, kabel telpon koneksi saya putus, saya puasa chat, puasa yg tdk perlu dibuka, hasilnya saya cuman kwarnet 5menit untuk cek email, lalu nuju kantor lagi. sekarang Alhamdulillah dah bisa chat lagi, saya sudah membeli kabel telpon, 1meter 1ribu :D , dan pesan buat beberapa teman yg merindukan ku (xexexexexex) ukhti fillah dan akhwat fillah "i'm back now" ayo kita diskusi lagi, oye!!!!

No comments: