Monday, June 26, 2006

kalo gde mau jd apa

assalamualaykum wr wb,hihihiih, iseng2 neh nulis, dah lama g nulis blog setelah ada gangguan (dpt anda baca dbawah blog ini), blog i miss u, ketemu teman, cewe, pemilik warnet juga dbanjarbaru, nama warnetnya "mataharinet" yah, bisa bertuker ide untuk pengembangan usaha dan diluar usaha, dbanjarmasin dah banyak warnet buka setelah skynet buka, seperti kyagi, pondok indah, terus ada lagi dpasar lama, di jl mawar, di di di ........ dll deh (g apal namanya), yups, n tinggal usaha aja lagi, dan rizki g bakalan kesasar kalo dah usaha, ah kenapa cahaya kecil dhatiku jd semakin trtutup, kenapa cahaya putih jd menghitam dhatiku, kenapa hatiku jd semaakiin kotor, pdhal aku tau ada Allah Swt yg akan aku jumpai kelak, pdhal aku tau hari akhir akan terjadi, pdhal aku tau semua perbuatanku akan diminta pertanggung jawaban, dan aku tau semua nya tergantung pd niat, tp kenapa aku tdk dpt mengambil pelajaran dr apa yg telah aku lakukan waktu sebelumnya dan waktu nenek moyang ku.

bukankah sudah jelas di Al Baqarah ayat 221
linnasi la'allahum yatadzakkarun

termasuk golongan yg mana kah aku, rasanya termasuk org yg kerugian, termasuk org yg sibuk mengurus dunia, mushaf Quran sudah berdebu, sekarang hanya menjadi pajangan, bukan menjadi baca'an. hik hik hik,

teman2 ku yg seiman, doakan lah agar hatiku bisa kembali pada ke khusyuan, kembali pd jl yg benar, jauh dr syubhat, jauh dr hal-hal yg dlarang, jauh dr harta haram, jauh dr riba, dan tidak tergila2 pddunia (Allahuma Amin)
wassalamualaykum wr wb

tertegun hatiku waktu ibu nia berceramah, mslh riba, dan beberapa dosa besar lainnya
ada yg tdk diterima shalat 70tahun, ada yg 40tahun, ada juga yg lainnya, aku pun berpikir, hidup didunia umurku apa sampai 70tahun, seandainya aku makan riba atw yg haram lainnya, akan habislah amal ku tdk dterima.

labilnya diriku, maka akan mempengaruhi tingkah laku ku, aku rasa aku perlu pendamping hidup yg tau tentang agama, bukan yg malah akan mengajak ke nar, tp aku perlu org yg akan menajak ku ke jannah, bukankah Allah itu mengajak ke jannah, jd ingat lagi surah Al Baqarah ayat 221
wa laa tankihul musrikati hattaa yu min. wala'a maatum mu minatum khoyrum min musrikatin ... yad uuna ilaa nar waLLahu yad uu ilaa jannati wal magfirrati bi iznih......ya ta dzakkarun

semoga kita semua di ampuni dgn izin-Nya, Allhuma Amin

ttd




maysarah



nb :
1. untuk surah al baqarah, saya minta ma'af kalo ada ksalahan kata dan huruf
2. untuk tulisan singkat di luar surah al baqarah, saya sengaja ,karna pngen cepat2 tidur
3. kalo ada salah, tolong dibenarkan penulisan surah Al Baqarah

1 comment:

Anonymous said...

Keep up the good work »