Monday, January 21, 2008

HARAPANKU

Dear “Harapanku”
Yang selalu dihati

Hari ini adalah hari dimana aku sedang menangis karena “harapanku” mulai melemah, jatuh, putus asa dalam melewati suatu ujian dalam menjalin kasih sayang .
“harapanku” …kapan aku bisa melihat “Harapanku”yang dulu pernah aku kenal dan kubangga-banggakan??? “ Harapanku” yang selalu ceria dan selalu memandang kedepan…
dengan sungguh berat hati aku memberanikan diri untuk menulis surat ini untuk “Harapanku” ini semua sengaja kutulis karena sikap-sikap “Harapanku” dah muali berubah
“harapanku”aku selalu sayang sama kamu bahkan tanpa kamu sadari aku selalu berdoa agar kita bisa saling menyayangi lagi.
Dengan surat ini aku harap kamu mengerti kalau sikap-sikap “Harapanku” belakangan ini membuat aku jadi sedih. Aku juga berharap “Harapanku” bisa kembali seperti “Harapanku” yang penuh perhatian bukan seperti “Harapanku” yang sekarang ini yang selalu acuh tak acuh seolah olah sudah tidak kenal aku lagi….
Ayo “Harapanku” aku ingin lihat “Harapanku” yang dulu penuh semangat dan selalu memberikan dukungan buat aku dalam keadaan susah ato senang!!!
Coba “ Harapanku” bayangkan betapa sedih hati ini jika “Harapanku” hanya diam ketika aku sedang jatuh dan kamu malah menertawakan kegagalanku.
Coba lihat dan rasakan dengan hatimu kalau sebenernya masih ada orang yang begitu tulus menyayangimu, orang yang selalu menangis karena sikapmu, orang yang selalu berharap akan kedatanganmu dan selalu berdoa ditengah-tengah kesedihan karena hanya ingin mendapatkan sedikit saja kasih sayangmu yang tulus….!!!
“Harapanku” aku akan terus berharap ketulusan hatimu tuk memberikan semangat dan dukungan buat aku agar aku bisa melewati hari-hariku dengan penuh kebanggaan dan bisa menggapai semua angan-angan yang selama ini aku dambakan…
untuk saat ini hanya itu yang ingin aku minta darimu, aku ingin semangat yang bener-bener tulus dari kamu.
“ Harapanku” sebelumnya aku minta maaf , bukan maksudku ingin menambah beban perasaanmu aku hanya ingin dukungan dari kamu aja walaupun kita tak bisa bersama.
Aku sungguh merasa bahagia bila “Harapanku” selalu dekat dihatiku meski aku sadari kamu tak pernah ingin dekat denganku dan aku juga tau kamu lebih bahagia bila jauh dariku
Tanpa aku kamu lebih bahagia………………!!!!!!!!!!!!!
“Harapanku” …sekarang kamu sudah berada jauh disana tapi dimanapun “Harapanku” berada aku akan selalu merindukan walau tak ada kemungkinan tuk bertemu
“Harapanku” aku hanya tak ingin ada kebencian diantara kita , hanya itu keinginan terakhirku…….
“Harapanku” aku akan selalu menanti dan terus menanti walaupun hanya sakit yang kudapatkan.
“Harapanku” …kamu mau kan janji padaku…..
“Kamu harus jaga diri baik-baik ya”
walaupun tak bisa kumiliki tapi aku akan tetap mencintaimu dan aku akan selalu berdoa semoga kamu selalu berbahagia, berhasil, dan tercapai semua cita-citamu
“Harapanku” …semoga jadi orang yang berhasil!!!
Aku akan selalu mendukungmu walau kamu tak menginginkan semua itu dari aku

No comments: