Wednesday, October 18, 2006

teret teret :P

Bismillaahi Rahmaani Rohiim
assalamualaykum warrahmatullahi wabarkatuh

hmmm, lagi baru masuk kuliah, g sempet ikut mata pelajaran pbb(kalo g salah itu nama mata pelajarannya), kepaksa tahun depan, hmmm, ni mata pelajaran masuknya pagi jam 7(berat sekali deh, biasanya kan masih ngorok jam segitu, heheheh).

terus ada yg ngajak ta'aruf besok (SubhanaAllah), belom siap, tp dia selalu sms kaka ku (pengen kenal, akhirnya besok ketemu ditoko buku Senyum Muslim Banjarmasin, ada dia, terus saya dan kakak kandung saya).

yang jadi kepikiran nih, apa saya bisa bagi waktu, kuliah, kerja, dan punya suami (belom kebayang neh), soalnya saya pengen pegang salah satu kunci Syurga(menjadi Istri sholehah, bukan suaminya yg bernama sholeh). apalagi tahun depan saya mesti ikut pelajaran yang dimulai jam 7pagi(berangkat dr rumah jam 6.30 paling lambat).

tp yg jelas besok akan ada acara ta'aruf, bagaimana kah kelanjutannya???
tunggu episode berikutnya (wuihh, kek sinetron).
yg lucu nih, pengen istikharah sehabis isya(tp selalu lupa, ehueheu(ini salah satu penyakitku, pelupa Abis).

puasa2 ta'aruf, apakah hikmah dibalik semua ini, dah dulu ya,bye all
wassalamualaykum wr wb (sa'atnya ngorok nieh)
:P

No comments: