Tuesday, May 02, 2006

today is a bad day!!!

Assalamualaykum wr wb

seperti biasa, berangkat kerja sekarang abis ba'da zuhur.
baju panjang, umm , cuman knp hari ini kerja cuman pake baju kaos panjang(jelbab juga), g pengan pakaian yg resmi2, asal g separah kemaren deh, ala sendal jepit aja ngantornya, mirip org mau jualan malahan, tp ktr aku juga jualan ko


hmm, ngurusin ktr dulu deh, 3jam sibuk dktr, ups, dah masuk ba'da Ashar rupanya, pikiran saya dlm hati '1jam lagi pulang ah'

lalu, stelah jln 30 menit, saya kdatangan tamu, seketaris bilang, itu dr pertamina cabang balikpapan, "ups pengawas datang, gitu guman saya dalam hati"
dengan baju yg syukur Alhamdulillah memakai pink, jelbab fanta, walau pake kain kaos, jd lumayan formal kesannya, sambil berguman dlm hati"kok g nelpon dulu neh tamu, untung aku g ala sendal jepit(bisa dbilang mau tidur dehg)"

ni ktr juga dah 1bulan g dbersihin ,hihihihi, maklum, semua agak pemalas, dan akhirnya

"tarrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
aku dtanya-tanya dan dkasih pr buat ngebersihin, waktu untuk bersih, mereka tanya kpd ku", kamu sanggup berapa lama?? , biar nanti kalo telat bisa kita vonis, ghubraxzsss
lalu "sambil cengengesan aku bilang 1bulan, ghubrazsx, malah dketawain, lalu dia bilang "ngbersihin 5 point gini 1bulan"(bersihin ruangan ku,suruh dkasih meja bundar(biar kalo nerima tamu lebih dari 2 bisa saling bertatap semua, vas bunga, foto sby n yusuf kalla), pasang tanda harga, pasang no smoking dgudang, ventilasi gudang, kek na lebih dr lima deg :)).) umm, akhirnya aku malah di senyumi, lalu bilang, "mbak, mbak kan wanita, jelbaban lagi, pasti lebih pintar dari kita-kita dalam nata ruangan" (belum tau dia aku wanita jadi-jadian :P ).
akhirnya kesepakatan di ambil 2minggu, ummm, besok harus nyari meja, kursi, komputer, vas bunga, foto sby n yusuf kalla deh. HUH!!!!, terus itu org pake nyapu2 ujung meja yang lain, pake tangan dia sendiri, sambil memperlihatkan kotornya tangannya(dan saya hanya bisa tersipu2), ya jelas, itu kan meja g dipake, ngapain di lap menurut ku :P

hihihihi, fyuh, begitu rasanya kalo kerja sama pertamina untuk menjadi salah satu agen.

weks, dah sore neg, mau baca2 dulu ah, wassalamualaykum wr wb

makasih teman2 ku semua, makasih ilmunya, uhibbuki fillah

No comments: