Tuesday, May 30, 2006

munyakkkk

heuheuehuh hidup singkat sekali
pagi bangun, abis bangun tidur lagi, (tidak lupa mandi dulu) lalu ngantor, abis ngantor pulang, hbs pulang dr ngantor chat, bete abisssss.


mengapa tingkat bunuh diri naik setiap tahun(tenang, saya ini bukannya mau bunuh diri ko). btw jogja lagi berkabung, Innalillah, kok aku pengan kjogja ya, kalo aku cowo, pasti dah ksana, skalian ambil cuti kantor, refreshing dan bantu-bantu dsana, but my gender female, hhihihi,akhirnya jalanin rutinitas yg itu2 lagi. untung juga ada warnet, tempat ngilangin jutek sehari-hari (kasihan pegawai warnet kalo dmarahin terus ;D), rencana ama kaka mau buka cafebooks (ada cafe, ada warnet, ada toko buku dan perpustaka'an) InsyaAllah, Allahuma Amin, biar ada rutinitas dan memperbanyak lowongan pekerja'an nieh (syaratnya tentu ISlam)


ah bete, kenapa bete??? mau beli pda :( tp pasti dimarahin nanti sama ema, dibilang buang-buang duit, padahal menggunakan dana pribadi sendiri (tabungan nya pas2an sih). dah liatin tu benda hampir berminggu-minggu dan liat perincian nya, pda dmesir gimana ya??, mungkin ada tulisan arabnya, jd pengen, sekalian belajar arab, hihihih


ada 2 setan yg ngomong
1. beli aja may, soalnya itu barang emang bagus
2. may2, org kena musibah kamu buang2 duit.


dan aku ingat deh!!!! "setan itu adalah musuh yang nyata"

tp aku mau itu krn emang perlu, karna bisa nyimpan data tanpa bisa dbuka-buka sama orang n keluarga, coba aku simpan dikomputer ku (soalnya kaka2 ku suka pinjem buat mainan) gawat deh,untuk sementara nyimpan data di mmc n flash disk (mmc nya ilang lagi, abis dilempar ama ponakan) huahhh, padahal aku ngetik 5hari lebih untuk ...(rahasia) dan data2ku yang lain juga ada disana, jadi kalaupun aku beli pda, itu tdk mubazir, soalnya emang perlu. :D , tunngu 1bulan lagi deh (moga-moga harganya berkurang) . hayo yg baca blogs ini sumbangan ;D (sekarang yg dtaksir sekitar 6-10juta), bulan depan moga jadi 2juta(amin)


TIDUR AH, TU KAN RUTINITASNYA ITU LAGI-ITU LAGI