Sunday, May 14, 2006

jangan tertipu dengan penampilan

Assalamualaykum wr wb

halah-halah
gitu hati saya waktu nyampe diwarnet skynet, maklum habis renovasi warnet, box drenovais tadi malam, diperbaiki dan diperindah, tp masih tidak bisa dipakai dari box 6-9, jam 10 user berdatangan, dengan berbagai gaya, ada yang kwool(cool), ada anak-anak, ada juga yg biasa-biasa aja kesannya, ada yang aneh.

jam 10, hati males periksa apa yg user buka, soalnya dah beberapa website jelek di tutup sama isp saya, jadi lah saya percaya user ga buka apa-apa, setiap minggu (Alhamdulillah) kami periksa web jelek apa yang user buka, dan untuk minggu depannya, InsyaAllah dia ga akan bisa buka lagi.

lupanya hari ini ada yang buka website gay, dan tanpa di sangka-sangka orang yang membuka itu adalah yang gayanya kwool(cool) pendiam, walaupun ketahuan agamanya bukan islam(karena emang agamanya bukan islam)

dengan muka yang seperti orang lugu dia, ternyata membuka web gay, dan org yang saya anggap aneh, malah membuka web islam.

ah itulah ucapan saya dalam hati, itulah manusia, jangan suka menilai orang dari penampilan luar nya saja.

wassalamualaykum wr wb

No comments: