Saturday, May 06, 2006

ehm

Ani tergopoh-gopoh nyampe kantor, dia ngurus kantor untuk beberapa menit, sambil ditunggu tamu yang mau liyat alat cetak nya(mau dijual, soalnya banyak job yang lain, dan karyawannya agak susah). langsung menuju tempat alat itu dengan mengemudikan mobil.

tutit tutit tutit, handphone nya bunyi, terjadilah percakapan

ani : Halo Assalamualaykum
ari : wa'alaykum salam wr wb, ani masih ingat g?, ini aku ari
ani : oh ari, aku masih ingat, lagi dimana sekarang? masih di Jakarta, atau di Banjarmasin
ari : aku sudah di Banjarmasin, sudah 1bulan, aku udah nggak kerja dsitu lagi,aku sekarang di Banjarmasin selamanya, dan kerja di salah satu telekominkasi.
ani : oo, iya-iya
ari : ani, tadi aku liat kamu dijalan ratu zaleha, pake baju hitam, benar g? pakai gamis, soalnya kantor ku dsamping ratu zaleha
ani : yang kamu liat kaka ku, hari ini aku pake baju coklat, cuman kantor ku memang di samping kaka ku
ari : ohh,kamu di kantor g sekarang?
ani : g aku dijalan, abis dari kantor
ari : ok, nanti kita sambung ya,kedengarannya kamu jga sibuk nih
ani : oh iya,kapan-kapan kita sambung lagi (karena g enak nlpon lama2 sedangkan ada pembeli dsamping>)

1hari kemudian

Ani asik chating dikantor menggunakan hp, dtemanin satu karyawan perempuan yang tugas pembukuan dan merangkap yang lainnya di kantor, karena ani asik chat sampe hp satunya bunyi g diangkat-diangkat dari teman dan lain-lain
dan dia tau itu ari, sms pun bunyi dari ari "aku boleh main ke kantor mu g?"
ani asik chat dan g mau bls sms
brum brum brum, satu buah mobil sedan corolla kira-kira tahun 1998 datang
tit tut tit tut(sms ani bunyi)
ari : aku didepan kantor mu, kamu bisa keluar g, aku didepan kantor mu.

ani pun keluar dari kantor, dan menjemput ari, dan terjadilah perbincangan-perbincangan selama dikantor, mereka bertiga dikantor, ada ani,ari dan karyawan perempuan satu lagi.

perbicangan pun terjadi, mulai dari sejak kapan dia di banjarmasin. (1bulan 9hari), kerja dimana(excel) dan bagaimana keluarganya, dan perbicangan dengan staff kantor yang lain pun ada.

tidak terasa jam 5. Ani nyesal, kenapa ga shalat ashar lebih dulu, sekarang mana enak ngusir ari, umm, untung ari ngerti jam kerja sampe jam 5 di kantor, kami sama-sama menuju mobil masing-masing, dalam perjalan itu ari ngajak malam mingguan , mau jemput habis magrib, Ani bilang, "aku ga mau berdua aja, aku mau ngajak teman" ari bilang "aku juga ngajak teman kalo begitu"
weh, jadi malah kalut si ani, ntar dikira malah mau jodoh-jodohin teman ke teman dan aku sama dia, lalu ani bilang "ini bukan acara jodoh-jodohan".
dan ari cuman senyum
kami pun pulang masing-masing, ani lalu sms temannya, kalo bisa ikut dia ntar mlm,djemput, taunya dia ga bisa
ani pun langsung sms ari :assalamualaykum wr wb, ari, mlm ini ga bisa, temanku ga bisa, lain kali aja ya.

ari bls : iya udah, kamu kok takut gitu pergi berdua ama aku? aku kan g gigit :) (begitu isi sms nya.).

iya deh,lain kali aja(balasan ke dua dari ari).

ani pun malas membalas, dalam hati ani pun berdoa (Ya Allah jauhkan hamba dari perbuatan-perbuatan yang tidak baik, hamba bertobat ya Allah). doa Hamba hanya satu Ya Allah, berikan hamba suami yang bisa membimbing hamba menuju ridho-MU ya Allah, yg bisa mnerima hamba apa adanya, dan saling mencintai karena Allah,bukan yg lain, Amin 3X., Allahuma Amin

nb: (tolong di aminkan bagi yang membaca cerita ini)

2 comments:

Anonymous said...

Setelah temannya gak mo ikut,si Ani coba sms Bhiyu agar dia mau ikut. Ternyata Bhiyu mau ikut asalkan ada makan-makan dan di beliin balon-balonan(biasa anak kecil). Yahhh....karena syaratnya aneh, jadinya si Ani-nya ngambek gak jadi pegi gara-gara syaratnya begituan.wakakakakka. :P

Anonymous said...

ketawa dulu yak huahuahuahuahua...aduh lucu komennya iyung /me pagi2 dah senyum22 nah ....karena kalau yang baca minta di doakan maka ulun doakan tuan putri mei mei di berikan oleh allah jodoh yang bisa membimbingnya untuk meraih cinta hakiki cinta illahi.Amiin

pupuk keyakinan dlm tembok ktulusan
menanti datangnya sang harapan
dalam untaian zikirmu di pekatnya sang malam.....

pinta sempurna separuh agama
bersama sang mujahid pilihanmu
Ya allah kami hanya meminta
engkau lah penentu segalanya..

cairo070506 pagi pusing2 belajar